Pemkab Minut Raih WTP ke-5, VAP Apresiasi Pejabat dan ASN

(foto: Ist)
(foto: Ist)

MINUT, (manadotoday.co.id) – DR (HC) Vonnie Anneke Panambungan STh, kembali mengukir prestasi dengan membawa Kabupaten Minahasa Utara meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

WTP atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tahun 2019 ini, sudah yang ke-5 diraih Kabupaten Minahasa Utara.

Tahun ini, WTP yang diraih Minahasa Utara yang dipimpin Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), tergolong istimewa. Karena Pemkab Minut merupakan peraih opini WTP nomor satu se- Provinsi Sulawesi Utara.

Baca Juga:
1 of 29

‘’Puji Tuhan karena Pemkab Minut kembali meraih opini WTP dari BPK,’’ ujar VAP saat merima penghargaan opini WTP untuk yang kelima kalinya.

Dia mengatakan, selama kepemimpinannya selama hampir 5 tahun, LHP selalu mendapat opini WTP.

‘’Sudah lima kali berturut-turut mendapat WTP,’’ ujarnya, sambil menyampaikan terima kasih kepada semua pejabat dan ASN Pemkab Minut yang sudah membantu dan bekerja keras hingga mencatat prestasi WTP yang kelima ini.

Dalam kesempatan itu, VAP didampingi Sekkab Minut Ir Jemmy Kuhu MA, Kabn Keungan Petrus Macarau SE, Inspektur Umbase Mayuntu SSos, Kepala Bapelitbang Arnolus Didi Wolajan SSTP, Kepala Diskotikdansa Theodore Lumingkewas dan sejumlah camat di Minut. (*)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.