Wakili Bupati, Sekda Lalandos Irup Apel Korpri

Wakili Bupati, Sekda Lalandos Irup Apel Korpri

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar upacara apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang diikuti seluruh ASN di halaman Kantor DPRD Mitra, Senin (19/9/2022).

Sekretaris Daerah David Lalandos AP.MM yang menjadi Irup pada apel Korpri tersebut mengatakan, ini momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Apel Korpri ini hendaknya juga dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi dan tanggung jawab memberikan pelayanan kepada masyarakat,”kata Sekda Lalandos.

Lebih lanjut dikatakan Lalandos, para ASN tertanam motivasi kerja dan terpatri komitmen selalu melakukan yang terbaik untuk kepentingan rakyat.

“Untuk itu ASN perlu meningkatkan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan,”harapnya.

Mantan Kepala Inspektur Mitra ini menambahkan, sebagai anggota Korpri dituntut tetap mengedepankan tiga peran utama yakni sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.

“Saya berharap apel Korpri hendaknya tidak hanya menjadi rutinitas belaka, tetapi dapat memberikan motivasi, karena sebagai abdi negara senantiasi berupaya terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”ucap suami tercinta Ketua Dharma Wanitia Persatuan Mitra ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.