Wakil Bupati Mitra Lantik 71 Pejabat Fungsional

Pelantikan pejabat fungsional di Kabupaten Minahasa Tenggara
Pelantikan pejabat fungsional di Kabupaten Minahasa Tenggara

RATAHAN,(manadotoday.co.id)-Bertempat di Kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (30/9/2019) malam,  Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs  Jocke Legi melantik 71 Pejabat  Fungsional di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra.

‘’Pelantikan ini hendaklah dimaknai, terutama dari sudut kepentingan organisasi. Bukan hanya sekadar kepentingan tertentu, tetapi menjadi pembenahan dan pemantapan organisasi,’’ kata wakil bupati membacakan sambutan Bupati james Sumendap SH.

Menurutnya, karis Aparatur Sipil Negara (ASN) bukan hanya di dtruktural, tapi juga fungsional dan diharapkan kompetensi, kinerja, produktifitas yang tinggi, berintegritas dan selalu berinovasi, bahkan mengedepankan kualitas pelayanan publik.

“Sumpah janji yang sudara-sudara ucapkan, pada hakekatnya merupakan kesanggupan terhadap negara dan kesanggupan terhadap Tuhan yang Maha Esa. Bahkan saudara harus sadar, bahwa saudara mampu menunjukkan komitmen terhadap konsekuensi dari pelantikan dan sumpah janji yang saudara ucapkan,’’ pungkas Legi membacakan sambutan Sumendap.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy,  Kadis Kesehatan dr Helni Ratuliu, Kadi Pertanian Ir Fero Worang, Kaban BKSDM Dra Marie Makalauw. (ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.