Wabup Legi Apresiasi Peran Media Wujudkan Slogan Mitra Hebat Bergerak Cepat

Wabup Legi Apresiasi Peran Media Wujudkan Selogan Mitra Hebat Bergerak CepatRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jocke Legi mengatakan, peran media massa sangat besar dalam mewujudkan slogan Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH yaitu, Mitra Hebat Bergerak Cepat.

Hal itu dikatakan wakil bupati dalam diskusi bersama para awak media Mitra di ruang kerjannya, Senin (13/7/2020), yang juga dihadiri Sekertaris Daerah David Lalandos AP.MM, Kepala Dinas Sosil Frangky Wowor, Kepala Dinas PMD Royke Lumingas SH, Kepala Dinas Kominfo Pieter Owu dan para Hukum Tua.

“Ini semua dilaksanakan dengan tujuan agar disetiap SKPD yang ada di jajaran Pemkab Mitra bisa bersinergi dengan para insan pers yang ada di Mitra,”ujar Wakil Bupati.

Segala apa menjadi di persoalan saat ini, bisa bersama-sama dicarikan jalan keluar yang terbaik. Sehingga, apa yang menjadi slogan Bupati Mitra Hebat Bergerak Cepat tetapi terus berjalan.

“Saya sudah konfirmasi hal ini kepada Pak Bupati James Sumendap SH tentang diskusi ini, mendapat respon yang positif dari pak Bupati. Maka dengan hal itu, saya akan menjadikan agenda rutin pertemuan antara pihak SKPD dengan para insan pers,” tegas Legi.

Ia menambahkan, hasil diskusi ini akan menjadi bahan untuk mengevalusi kinerja bagi para SKPD yang ada di Kabupaten Mitra.

“Diskusi ini membahas tentang, apa menjadi kendala maupun jalan keluar disetiap SKPD di jajaran Pemkab Mitra. Serta hasil diskusi ini akan saya teruskan kepada pak Bupati James Sumendap SH,” tutur Legi. (ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.