Ucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Djein Rende: Mari Kita Saling Memaafkan

Ucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Djein Rende: Mari Kita Saling Memaafkan

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR), menyampaikan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah bagi umat Muslim di Sulut lebih khusus di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)

“Sebulan penuh menjalankan ibadah puasa, kini saatnya merayakan kemenangan, mari kita saling memaafkan,”kata Djein.

Ketua TP PKK Kabupaten Mitra ini mengatakan, Idul Fitri tahun 2022 ini diharapkan bisa memberikan vibrasi positif khususnya untuk umat Islam di Minahasa Tenggara. Bulan Ramadan ini juga sebagai momen untuk saling mengasihi sesama dan bersikap toleransi antar umat beragama.

“Meskipun perayaan hari raya Idul Fitri khusus bagi umat Muslim pada tahun ini masih diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, namun tidak akan mengurangi makna dari perayaan suci ini. Tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu ikuti anjuran dari pemerintah. Semoga pandemi ini segera berakhir, dan perekonomian bisa bangkit,” ucap Istri tercinta Bupati Mitra ini.

“Saya atas nama Keluarga Sumendap-Rende mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam di Sulut lebih khusus di Minahasa Tenggara. Semoga di hari suci ini, seluruh masyarakat diberikan keselamatan dan kesehatan, dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Minal ‘Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap DLR.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.