Terima Aspirasi Masyarakat Morea Satu, Djein Rende Siap Perjuangkan Sarana Air Bersih

Terima Aspirasi Masyarakat Morea Satu, Djein Rende Siap Perjuangkan Sarana Air Bersih

MANADO, (manadotoday.co.id) – Anggota DPRD Provinsi Sulut Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR)vmendapat kunjungan dari perangkat desa bersama BPD Desa Morea Satu dikediamannya di Kanaan, Ranotana, Manado, Jumat (30/4/2021).

Maksud kunjungan perangkat desa yang terletak di Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasan Tenggara itu untuk membawa aspirasi terkait sarana air bersih di desa mereka. Ternyata sudah puluhan tahun masyarakat Morea Satu tidak menikmati air bersih dari mata air yang berada sekira 8 km dari desa mereka.

Setelah mendengar keluhan mereka, Djein Rende langsung merespon dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Morea Satu.

“Pekan depan aspirasi ini saya akan langsung bawa ke Balai Sungai perwakilan Manado,”kata Sekretaris Komisi Dua DPRD Sulut ini.

Dikatakan Djein yang biasa di sapa DLR ini, sebagai wakil rakyat sudah menjadi kewajibannya untuk mengawal serta memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat, pasti saya perjuangkan. Dan Ini sudah menjadi komitmen saya sebagai kepanjangan tangan dari masyarakat,”ujar Djein.

Djein pun menyampaikan terima kasih kepada Hukum Tua Regen Pantow dan perangkat desa bersama BPD yang sudah datang membawa aspirasi ini.

Sementara Hukum Tua Morea Satu Regen Yusuf Pantow menyampaikan banyaj terima kasih kepada Djien Rende yang sudah menerima aspirasi mereka.

“Saya sebagai hukum tua mewakili masyarakat Morea Satu memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ibu Djein yang sudah merepon aspirasi tersebut,”puji Pantow

“Makasi Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Mitra juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut, Tuhan memberkati selalu,”ucap mantan jurnlis ini.

Sekadar informasi, aspirasi masyarakat terkait pekerjaan jalan Tombatu-Silian juga telah diperjuangkan oleh DLR dan sudah dilelang untuk ditender dengan sumber dana APBD Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021. Sedangkan untuk anggaran yang disiapkan sebesar Rp3.8 miliar, akan dimulai pekerjannya pada Bulan Mei 2021.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.