Tanda Penghormatan Kepada Telly Tjanggung, Besok Kabupaten Mitra Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Alm. Telly Tjanggulung

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) mengeluarkan imbauan pengibaran bendera setengah tiang pada Rabu (6/1/2021) besok, sebagai tanda Kebupaten Mitra turut berduka cita atas meninggalny Mantan Bupati Mitra periode 2008-2013, Telly Tjanggulung.

KPU TOMOHON

Imbauan tersebut tertuang dalam surat Nomor: 001.02/02/Setda tanggal 5 Januari 2021 dan ditujukan kepada seluruh kepala SKPD dan Kecamatan se-Kabupaten Mitra.

“Sebagai tanda berkabung atas berpulangnya Bupati Minahasa Tenggara periode 2008-2013, disampaikan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat untuk melaksanakan pengibaran bendera setengah tiang di depan kantor masing-masing selama 1 (satu) hari pada tanggal 6 Januari 2020,” bunyi surat edaran yang ditandatangani Sekretaris Daerah Mitra, David Lalandos, AP.MM itu.

BAWASLU TOMOHON

Pelaksanaan atas imbauan itu juga berlaku pada kantor lurah/hukum tua dan kantor unit pelaksana teknis Pemkab Mitra.

Pemerintah Kabupaten Mitra juga bersedia memfasilitasi untuk memberikan penghormatan terakhir di Kantor Bupati Mitra dan tinggal menunggu persetujuan pihak keluarga.

Adapun Almarhumah diketahui meninggal di Rumah Sakit Siloam Kebun Jeruk, Jakarta, Selasa (5/1/2021), sekitar pukul 04.00 WIB.

Almarhumah sedianya tiba di Kota Manado dan akan disemayamkan di rumah Keluarga Lasut-Tjanggulung, Jln. WS Yohanes No 24, Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea.

Bagi para pelayat yang datang ke rumah duka diharapkan dapat mengikuti protokol Covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.