Tak Usulkan Formasi P3K ke Pemerintah Pusat, Silangen Apresiasi Bupati JS

Tak Usulkan Formasi P3K ke Pemerintah Pusat, Silangen Apresiasi Bupati JS

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andri Silangen didampingi Ketua Komisi 1 Vonny Paat, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (29/1/2021).

Para wakil rakyat ini ingin mengetaui terkait program Pemerintah Pusat mengenai penerimaan formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kunker ke Kabupaten Minahasa Tenggara ini subtansinya adalah kita ingin mengetahui program pemerintah pusat mengenai penerimaan formasi P3K. Ternyata kita dapat di sini bahwa Kabupaten Mitra sesuai penjelasan pak Bupati James Sumendap tidak mengusulkan dikarenakan penanganan kepegawaian di Kabupaten Mitra sudah cukup, “ujar Silangen.

Politisi PDI-P Sulut ini menjelaskan, langka Pemkab Mitra tak usulkan formasi P3K ke Pemerintah Pusat patut diberikan apresiasi, untuk itu daerah harusnya ambil contoh di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kami berikan apresiasi terhadap Pak Bupati James Sumendap, semestinya daerah lain dapat mengambil contoh di Kabupaten Mitra, tidak mengusul formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Minahasa Tenggara (Mitra),”tutup Silangen didampingi Ketua Komisi 1 Vonny Paat dalam pertemuan yang dilakukan di ruang rapat bupati.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.