Safari Natal Pemprov Sulut, Wagub Kandouw Berikan Bantuan di Mitra

Safari Natal Pemprov Sulut, Wagub Kandouw Berikan Bantuan di Mitra

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw gelar Safari Natal di Kabupaten Minahasa Tenggara, dilaksanakan di Gereja GMIM Imanuel Wawali Pasan pada Kamis (15/12/2022).

Pada Ibadah Pra Natal tersebut dipimpin oleh Ketua Jemaat Pdt Erni Rondonuwu.

Bupati James Sumendap dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah provinsi yang sudah menggelar ibadah safari Natal di Kabupaten Mitra.

“Saya mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang sudah memberikan bantuan dalam ibadah Natal tabun 2022 ini, Pemkab Mitra akan terus bersinergi dengan Pemprov lewat program pembangunan dalam berbagai aspek,”kata Bupati.

Sementara Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya menuturkan, dalam momentum menyambut Natal Yesus Kristus, hal yang penting untuk terus dilalukan yakni saling menghormati dan menghargai antar sesama.

“Hal ini sangat penting, didalamnya harus saling membantu. Semoga dalam momentum Natal, tetap ada damai suka cita dan harapan, kekerabatan juga harus terus diutamakan dan marilah kita terus bekerja dan berdoa,” ujar Wagub.

Pada kesempatan itu Wagub bersama Bupati James Sumendap menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat, juga memberikan bantuan Rp100.000.000 juta untuk pembangunan Gereja GMIM Imanuel Wawali Pasan.

Turut hadir Wakil Bupati Drs Jocke Legi, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, sejumlah anggota DPRD Mitra, pejabat Pemkab Mitra serta para Jemaat.(ten)