Ronald Kandoli dapat Surprise di HUT ke-44

Ronald Kandoli dapat Surprise di HUT ke-44

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pengusaha muda asal Ratahan, Ronald Kandoli, pada Rabu (30/3/2022) hari ini, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44.

Di momentum HUT ini, mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2013-2018, mendapat suprise dari orang-orang terdekat.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih di hari spesial tak menyangka ada kejutan suprise dan sudah mendoakan kami Keluarga Kandoli-Antou,“ujar Ronald Kandoli.

Ronald Kandoli yang biasa disapa RK ini mengatakan, di HUT ke-44, dirinya bersama istri tercinta Stefa Antou dan ketiga anaknya, Rafa, Sheron serta Rafi, melakukan doa bersama.

“Jadi pertama kami Keluarga Kandoli-Antou mengucap syukur kepada Tuhan karena sungguh luar biasa anugerah dan berkat Tuhan bagi saya dan keluarga,”ucap pengusaha Migas ini.

Kandoli menuturkan, di masa pandemi Covid-19 acara ulang tahunnya tidak perlu dirayakan dengan kemewahan namun hanya doa dan ucapan syukur atas berkat yang Tuhan berikan kepada keluarganya.

“Tidak perlu dirayakan dengan kemewahan, apalagi kita diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, yang terpenting adalah doa dan mengucap syukur atas berkat yang Tuhan berikan pada hari,”tandas suami tercinta Stefa Antou ini.

Sementara Keluarga terdekat Ronald Kandoli yakni Vanda Rantung, yang memimpin langsung acara surprise menyampaikan selamat HUT ke-44.

“Memang Pak Ronald Kandoli sosok orang yang rendah hati, suka membantu hingga menjadi panutan bagi banyak orang, semoga Keluarga Kandoli Antou selalu diberkati, dan dilancarkan usaha,”tutur Vanda.

Ditambahkan Vanda, di momentum hari spesial Keluarga Kandoli-Antou juga terus memberikan bantuan untuk pembangunan rumah-rumah Ibadah di Minahasa Tenggara.

“Keluarga Kandoli-Antou menikmati berkat Tuhan selalu berbagi kasih dengan memberikan bantuan untuk rumah-rumah Ibadah,”tutup Anggota DPRD Mitra ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.