Rayakan HUT ke-11 Pernikahan, Keluarga Kandoli-Antou: Berkat dari Tuhan harus Disyukuri

Rayakan HUT ke-11 Pernikahan, Keluarga Kandoli-Antou: Berkat dari Tuhan harus Disyukuri

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pernikahan tentu menjadi salah satu momen terpenting dalam hidup. Saat menikah, terucap komitmen untuk saling setia, selalu bersama dalam suka dan duka.

Momen yang bersejarah tersebut dirasakan Keluarga Kandoli-Antou. Ronald Kandoli pada 27 November 2010 yang lalu mempersunting putri cantik asal Ratahan, Minahasa Tenggara, yakni Steva Antou.

Dalam perjalan menapaki hidup berumah tangga selama 11 tahun, Keluarga Kandoli-Antou telah dikaruniakan tiga belahan jiwa yakni Rafa Kandoli, Sheron Kandoli dan Rafi Kandoli.

Momen spesial yang Tuhan berikan pada Sabtu 27 November 2021 hari ini, Keluarga Kandoli-Antou tidak merayakan seperti biasanya, karena masih diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, kali ini hanya dirayakan dengan sederhana.

“Kami sangat bersyukur selama 11 tahun, Tuhan selalu memberikan berkat kekuatan serta kesehatan terhadap kami keluarga hingga pada hari ini boleh merayakan HUT perkawinan yang ke-11 tahun,”ucap Ronald Kandoli.

Mantan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini mengatakan, menapaki hidup berumah tangga memang tidak sulit, namun dengan selalu bersandar kepada maha kuasa, semua bisa terlewati.

“Memang selama menempuh hidup berumah tangga banyak lika liku yang dihadapi, tapi dengan kepercayaan yang diberikan istri selalu saya peggang dan selalu berkomitmen menjaga keutuhan rumah tangga,”kata Kandoli yang merupakan pengusaha minyak dan gas tersebut.

Di HUT perkawinan ke-11 ini, Kandoli juga mengucapkan terima kasih kepada Istri tercinta Stefa Antou yang sudah mendampinginya selama ini, serta membantu mengelolah usaha yang saat ini ditekuninya.

“Tanpa istri yang selalu mendoakan Saya dalam mengelolah usaha itu hanya sia-sia, untuk itu dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada istri dan anak-anak yang selalu mendorong dan mendoakannya dalam menjalankan usaha,”ujarnya.

Selain itu, Kandoli juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih buat orang tua kedua bela pihak, kakak beradik yang selalu mendukung dirinya dan istri dalam mengelolah usaha hingga boleh berhasil sampai saat ini.

“Ini juga berkat dukungan dan doa dari orang tua serta kakak beradik hingga boleh sukses menjalankan usaha kami,”tutup Ronald Kandoli.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.