Putus Mata Rantai Covid-19, DLR Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Suplemen Gratis

Putus Mata Rantai Covid-19, DLR Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Suplemen Gratis

RATATOTOK, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR), menggelar aksi kemanusiaan bagi-bagi masker, hand sanitizer dan suplemen gratis di Kecamatan Belang dan Ratatotok.

Aksi kemanusiaan bagi-bagi masker ini menindaklanjuti imbauan Presiden RI Jokowi dan Ketua Umum PKK Pusat agar seluruh masyarakat menggunakan masker saat berda di luar rumah.

“Kalau kita berada di luar rumah harus pakai masker, Selain hidup bersih dan sehat juga penting untuk melindungi diri dari penyebaran virus corona,” kata Djein.

Politisi PDI-P juga Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Sulut ini menjelaskan, masker, hand sanitaiser dan suplemen gratis ini dibagikan ke masyarakat yang ada di pusat perbelanjaan pasar serta pengendara roda dua.

“Kami TP PKK Mitra membantu pemerintah untuk membagikan masker, hand sanitizer dan suplemen gratis kepada masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19,”ujar Istri tercinta Bupati Mitra James Sumendap ini.

Djein juga berpesan agar masyarakat di Mitra mematuhi imbauan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

“Jadi untuk mencega tertular Covid-19, diharapkan masyarakat mematuhi anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M,”tandas Ketua PARFI 56 Sulut ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.