Polres Mitra Gelar Ops Zebra Tahun 2020

Sasaran dari Ops Zebra untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, pelanggaran, dan kemacetan, hingga penggunaan masker

Iptu Ronny Mawikere

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Polres Mitra bersama seluruh instansi Kepolisian di Indonesia secara serentak menggelar ‘Oprasi Zebra’ tahun 2020.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Mitra, Iptu Ronny Mawikere mengatakan, Operasi Zebra ini akan digelar selama 14 hari.

“Kami akan mulai di Ratahan dulu, baru kemudian bergeser ke Polsek wilayah Polres Mitra,” ungkap Iptu Ronny Mawikere, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga:
1 of 1.186

Sementara sasaran dari Operasi Zebra ini adalah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, pelanggaran, dan kemacetan, hingga penggunaan masker untuk mendukung protokol kesehatan.

“Kalau soal kemacetan di Mitra jarang terjadi, namun kalau pelanggaran banyak, di antaranya helm dan knalpot racing,” pungkas Iptu Ronny Mawikere.

Adapun diketahui, Operasi Zebra akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober hingga 8 November 2020 secara serentak di seluruh Indonesia.

“Besok kita akan lakukan Pra OPS karena efektifnya nanti Selasa pukul 00.00 Wita. Kalau besok kami masih fokus serah terima Kapolres Mitra yang baru,” tutupnya.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.