Penyaluran BLT Dandes Tepat Waktu, Desa Molompar Dapat penghargaan dari Kemendes-PDTT

Penyaluran BLT Dana Desa Tepat Waktu, Desa Molompar Dapat penghargaan Dari Kemendes-PDTT

BELANG, (manadotoday.co.id) – Desa Molompar, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendapatkan penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes-PDTT) atas penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (Dandes) tahap pertama sesuai batas waktu yang ditetapkan.

Penghargaan tersebut diserahkan pada tanggal 5 Januari 2021.

Hukum Tua desa Molompar Suaib Baso mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan dari Kemendes-PDTT. Dia berharap penghargaan ini dapat memacu kinerja aparatur desa dalam menyukseskan program pemerintah, baik itu dari pusat maupun provinsi, serta Kabupaten Mitra.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kepada Kemendes-PDTT, yang sudah memberikan penghargaan kepada Pemdes Desa Molompar atas penyaluran BLT tahap pertama sesuai waktu yang ditentukan. Dengan adanya penghargaan ini desa kami lebih dikenal maju dan sejahtera di tengah pendemi Covid-19,” ungkap Suaib.

Dikatakan Suaib, penyaluran BLT Dandes pihaknya memberikan kepada masyarakat yang layak menerima khususnya yang terdampak Covid-19.

“Jadi penyaluran BLT dana desa diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di desa Molompar,”katanya.

Hukum tua pun, menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, karena lewat motivasi dan dorongan dia Desa Molompar bisa meraih penghargaan ini.

“Lewat motivasi dan dorongan dari Pak Bupati penghargaan BLT DD tahap pertama boleh tepat waktu yang ditentukan,”pungkas Hukum Tua Desa Molompar Suaib Baso.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.