Pengurus DPC Minahasa Tenggara Ucapkan Selamat HUT ke-48 PDI-P

Pengurus DPC Minahasa Tenggara Ucapkan Selamat HUT ke-48 PDI-P

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang diketuai James Sumendap SH, Sekretaris Dolfie Rogahang dan Bendahara Dirk Tolu, mengucapkan HUT ke-48 PDI-P pada tanggal 10 Januari 2021.

“Dirgahayu PDI Perjuangan, rumah besar bagi kaum nasionalis Indonesia,” kata Ketua DPC PDI-P James Sumenadp.

Dikatakan Sumendap, kebesaran PDI Perjuangan tak lepas dari perjuangan generasi masa lampau yang menggigit Ideologi dan nilai luhur Ajaran Bung Karno,

“Ajaran bung Karno menjadi bahan bakar batiniyah bagi Kader PDI Perjuangan untuk terus berjuang demi kaum Marhaen agar keluar dari ketertindasan baik secara ekonomi maupun Budaya,” tutur Bupati Mitra Ini.

Pada HUT ke-48 kali ini dengan tema ‘Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan’, seluruh aspek kebudayaan nusantara yang membentuk kepribadian bangsa akan menjadi fokus peringatan HUT.

DPC PDI Perjuangan Mitra dalam momen HUT ini turut bersyukur dan menggelar aksi bagi tumpeng yang disusun dari kue tradisional, yakni cucur kepada 48 kelompok masyarakat, sebagai tanda peringatan HUT ke-48 dalam balutan nuansa kebudayaan.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.