Penghormatan Terakhir, Hari Ini Jenazah Telly Tjanggulung Disemayamkan di Kantor Bupati Mitra

Penghormatan Terakhir, Hari Ini Jenazah Telly Tjanggulung Disemayamkan di Kantor Bupati Mitra

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos AP.MM menyampaikan, Jumat (8/1/2020) hari ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) akan memberikan penghormatan terakhir kepada mantan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) 2008-2013, Telly Tjanggulung.

KPU TOMOHON

“Ya, hari ini sebelum jenazah T2 dimakamkan Pemkab Mitra akan lakukan penghormatan terakhir, jenazahnya akan disemayamkan di Kantor Bupati,”kata David Lalandos, Jumat (8/1/2021).

Dikatakannya, Pemkab Mitra sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga dan Pemkab Kepulauan Talaud, akan digelar bahwa upacara penghormatan dan pelepasan.

BAWASLU TOMOHON

“Persiapan untuk upacara penghormatan dan pelepasan jenazah sudah dipersiapkan dengan tetap memperhatikan penerapan protokol Kesehatan yang ketat,”tutur Sekda.

Ditambahkannya, upacara ini direncanakan akan dipimpin langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap, yang memang kala mendengar kabar duka tersebut, langsung menghubungi pihak keluarga untuk mengizinkan pemerintah memberikan penghormatan terakhir.

“Kami sudah berkoordinasi dan melakukan persiapan. Nantinya upacara akan digelar dengan penerapan protokol yang ketat,” tandasnya.

Diketahui pada Rabu (6/1/2020), sebagai tanda turut berduka, Pemkab Mitra telah menginstruksikan kepada seluruh SKPD hingga ke desa dan kelurahan, bahkan dihimbau kepada masyarakat melalui pengeras suara untuk melakukan pengibaran bendera setengah tiang.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.