Pemkab Mitra Bentuk Tim Awasi Kinerja ASN

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Tindak lanjut pencangan Gerakan Nasional Revolusi Mental beberapa waktu lalu, Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) membentuk tim yang diketuai oleh Sekda Mitra Ir Farry Liwe, dengan melibatkan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yakni, Inspektorat, BKDD, BPKMD dan Bappeda.

Liwe mengajak seluruh ASN di lingkup Pemkab Mitra untuk membuat perubahan yang mencerminkan nilai-nilai revolusi mental.

Baca Juga:
1 of 1.183

‘’Disiplin ASN dan pengelolahan keuangan harus baik, harus berdasarkan SOP,” ujar Liwe kepada manadotoday.co.id Jumat (22/4/2016).

Liwe berharap ASN di Mitra bisa memberikan warna dan arah gerakan nasional revolusi mental yang berintegritas, kerja keras dan gotong -royong yang harus menjadi budaya kerja saat ini sehingga gerakan ini dapat memperbaiki karakter bangsa menjadi Indonesia yang lebih baik.

Sementara Kabag Pemerintahan Umum dan Humas (Pemhumas) Setdakab Mitra Novri Raco SSos menambhakan, dalam penerapan revolusi mental, setiap pegawai harus bekerja sesuai Tupoksi dan wajib melaporkan kegiatan kerja.(ten)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.