Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur Rakor Bersama Instansi Teknis dan TNI-POLRI

Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur, Gelar Rakor Bersama Instansi Teknis Dan TNI-POLRI MitraRATAHAN TIMUR, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) menggelar rapat koordinasi bersama instansi teknis yakni Inspektorat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) serta pihak TNI-POLRI di Kantor Desa Wongkai Satu, Rabu (15/7/2020).

Rakor tersebut merupakan agenda kecamatan untuk membahas masalah teknis dari sistem pemerintahan di setiap kecamatan yang ada.

KPU TOMOHON

Dalam kesempatan tersebut, Camat Ratim Deky Siwi yang didampingi Hukum Tua Desa Wongkai Satu Jeins Antou mengatakan, rakor ini untuk membahas tugas kerja bidang pemerintahan.

“Tentunya kita terlebih dahulu mengapresiasi jajaran instansi teknis dan pihak TNI-POLRI yang bisa hadir dalam undangan rakor hari ini. Agenda ini memang sangat perlu untuk dilakukan. Tak lain untuk membahas seperti apa jalannya kepemerintahan kecamatan baik yang telah terealisasi dan yang baru akan dijalankan,” terang Siwi.

BAWASLU TOMOHON

Untuk itu, dirinya berharap semua masukan dan arahan dari setiap instansi teknis terkait jalannya semua program dan yang telah direalisasi, bisa langsung ditindaklanjuti.

“Bersama dengan Hukum Tua dan pendamping desa, tentunya dalam hal ini apa yang menjadi hasil rakor kita, akan ditindaklanjuti sesuai dengan arahan dan aturan yang berlaku,” tandasnya.

Sementara itu, Hukum Tua Antou menambahkan, dengan adanya koordinasi seperti ini, jalannya pemerintahan desa bisa jelas dan tepat sasaran.

“Sebelumnya terima kasih karena sudah memilih Desa Wongkai Satu dalam pelaksanaan Rakor ini. Penting bagi kami untuk lebih memahami jalannya pemerintahan yang transparan dan tepat sasaran demi kepentingan masayrakat. Dengan adanya rakor ini, kedepannya inovasi desa bisa lebih ditingkatkan dan dipastikan selalu memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ucapnya.

Adapun yang hadir dalam rakor tersebut yakni pihak Dinas Sosial, Dinas Kesehatan Dinas Perkim dan sejumlah stakeholder desa dan kecamatan. (ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.