Pandemi Covid-19, Ketua IMI James Sumendap Umumkan Kegiatan Otomotif di Sulut Dihentikan

Pandemi Covid-19, Ketua IMI James Sumendap Umumkan Kegiatan Otomotif di Sulut Dihentikan

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Menigkatnya penyebaran virus Corona (Covid-19) di Sulawesi Utara (Sulut) membuat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) mengeluarkan pengumuman untuk menghentikan sementara kegiatan otomotif di Sulut.

KPU TOMOHON

Imbauan ini disampaikan langsung Ketua IMI Sulut James Sumendap SH lewat surat Nomor 160/IMI-SULUT/SM-MUNAS/MMI-2020/A/XIII/2020 yang terbit pada tanggal Selasa 29 Desember 2020.

BAWASLU TOMOHON

“Sesuai himbauan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona di Provinsi Sulut, maka melalui kesempatan ini kami sampaikan tidak memberikan izin (rekomendasi) dan melarang segalah bentuk kegiatan otomotif baik mobil dan motor dalam bentuk apapun. Baik itu kejuaraan ataupun latihan bersama sampai pada saat adanya ketentuan ataupun aturan baru dari pemerintah,”tegas Bupati Mitra ini.

Jika masih ada yang melaksanakan kegiatan otomotif, dimohon dengan hormat Polri secara berjenjang baik dari Polda maupun Polres sampai ke Polsek untuk menindak dengan tegas. Memberhentikan dan memproses hukum sesuai ketentuan yang berlaku bagi panitia pelaksana.

“Kepada pihak Kepolisian jika mendapati ada kegiatan otomotif di seluruh wilayah Sulut. Saya memintakan kepada pihak Kepolisian tindaki dengan tegas,” tutup Gladiator Sulut ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.