PAC PDI-P Silian Raya Gelar Ibadah Natal Bersama

PAC PDI-P Silian Raya Gelar Ibadah Natal Bersama

SILIAN, (manadotoday.co.id) – Keluarga besar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Silian Raya menggelar Ibadah perayaan Natal di BPU Desa Silian, Kecamatan Silian Raya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu (19/12/2021).

Ibadah dipimpin Ketua Jemaat GKBI Silian Raya Pdt Suoth Tasik, dan turut dihadiri Pemerintah Kecamatan serta Desa.

Ketua PAC PDI-P Siliaan Raya Hendra Paat mengatakan, ibadah ini merupakan perayaan Natal perdana sejak dirinya dipercayakan menjadi ketua.

“Perayaan ibadah Natal bersama ini, merupakan perdana sejak saya dipercayakan menjadi ketua PAC PDI-P Silian Raya, dan ini melibatkan seluruh pengurus PAC, pengurus ranting, serta Pemerintah Desa yang ada di Silian Raya,”kata Hendra.

Lebih lanjut dikatakan Hendra, Natal kali ini dilaksanakan tidak meriah karena mengingat masih diperhadapkan dengan pendemi Covid-19, untuk itu pada ibadah natal kami mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Berhubung masih pandemi Covid-19, Natal kali ini dilaksanakan tidak seperti biasa, kami laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan serta yang hadir hanya sesuai yang terundang yakni mewakili keseluruhan pengurus, dan simpatisan yang ada,”ucapnya.

Ditambahkannya, momentum Hari Raya Natal yakni peringatan hari lahirnya Juru Selamat Yesus Kristus, hendaknya dimaknai dengan hati yang bersih, sederhana dan suka cita iman.

“Natal adalah damai dan kasih Yesus Kristus harus ada dalam diri kita, untuk itu hendaklah natal menjadi sarana pemersatu,”tutup Ketua PAC PDI-P Kecamatan Silian Raya Hendra Paat.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.