Meriah Puncak Peringatan HUT ke-4 Ajudan Tuan Muda Sulut di Pantai Mega Minanga

Meriah Puncak Peringatan HUT ke-4 Ajudan Tuan Muda Sulut di Pantai Mega Minanga

POSUMAEN, (manadotoday.co.id) – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Ajudan Tuan Muda (ATM) Sulawesi Utara (Sulut) di Pantai Mega Minanga, Kecamatan Posumaen, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu (12/6/2022), berlangsung meriah.

Perayaan HUT tersebut diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Pendeta Vini Tenda STH, sekaligus pemasangan lilin ulang tahun ke-4 ATM.

Ketua Umum Ajudan Tuan Muda (ATM) Sulut Frelly Melky Paendong menyampaikan apresiasi kepada semua chapter, pengurus dan anggota yang sudah datang untuk merayakan 4 tahun ATM.

“Perjuangan selama 4 tahun berdirinya ATM satu hal yang tidak mudah, banyak tantangan dan rintangan yang dihadapi, untuk itu saya mengajak bersama-sama kita membesarkan ATM dengan rasa memiliki,”harap Melky.

Lebih lanjut dikatakannya, pengurus dan anggota dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, karena dibentuknya komunitas ATM Sulut untuk kemanusiaan.

“Mari kita melayani dengan kasih dan rendah hati, antar sesama,”ajak Melky.

Melky Paendong yang biasa disapa Guslaw ini menyampaikan permohonan maaf jika selama 3 tahun dirinya memimpin ATM banyak membuat kesalahan.

“Karna kita samua masih belajar, mari torang samua baku-baku bae, baku-baku tongka, serta saling mengasihi antar sesama,”ucap Guslaw didampingi Wakil Ketua Umum ATM Angki Skay.

Adapun di puncak HUT ke-4 ATM, panitia menggelar doorprize bagi pengurus serta anggota ATM.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.