Maknai Hari Pahlawan, Djein Rende: Generasi Muda Harus Mampu Teruskan Perjuangan Pahlawan Bangsa

Djein Rende

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020, dimaknai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, Djein Loenora Rende SE.Ak (DLR) sebagai upaya memperingati semangat perjuangan para pahalwan yang berjuang mempertahankan kemerdekaan bangsa ini.

DLR yang merupakan jebolan PDI-P ini mengatakan, momentum Hari Pahlawan merupakan simbol untuk menghormati jasa para pahlawan.

Baca Juga:
1 of 1.186

”Peringatan hari pahlawan hanya simbol untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa ini. Untuk itu para generasi mudah harus mampu meneruskan perjuangan para pahlawan bangsa ini, ujar DLR.

Menurut Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra ini, semangat kepahlawanan harus diimplementasikan saat ini karena yang dibutuhkan adalah kreativitas dan inovasi untuk meningkatkan daya saing bangsa.

“Jaman sekarang ini para pemuda harus perlihatkan hal-hal kreatif dan berguna untuk bangsa dengan memanfaatkan potensi dan keahliannya masing-masing, apapun profesinya,” tandas Sekretaris Komisi Dua DPRD Provinsi Sulut ini.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.