KPU Mitra Berikan Penghargaan Kepada Kapolres dan Kejari

Sukses Lakukan Pengamanan Pemilu, KPU Mitra Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Dan KejariRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengucapkan terima kasih dengan memberikan penghargaan kepada Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) dan Kepada Kejari Minsel atas sinergitas dan kemitraannya.

Penghargaan diterima langsung oleh Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK dan Kajari Minsel I Wayan Eka Miarta SH, MH, di Kantor KPU, Rabu (30/10/2019).

Ketua KPU Wolter Dotulong mengatakan, penghargaan diberikan karena pihak Polres dan Kejari merupakan stakeholder dalam memonitor kegiatan KPU selama ini.

“Yang pasti itu tidak akan sukses kalau tidak disertai dengan pengamanan dari pihak Kejaksaan, dan Pores yang selalu memonitor, mengingatkan kami pihak KPU sebagai pemyelengara,”ucap Dotulong.

Ditambahkan Dotulong, penghargaan tersebut layak diberikan kepada Kapolres dan Kejari karena telah bekerjasama dengan KPU selama pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Mitra.

“Kesuksesan rangkaian Tahapan Pemilu 2019 tak terlepas dari berbagai pihak termasuk pihak kepolisian dan pihak kejaksaan, termasuk jajaran Forkopimda, oleh sebab itu layak diberikan penghargaan,” pungkas Dotulong, didampingi Komisioner KPU lainnya.

Penyerahan penghargaan disaksikan langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap SH dan Wakil Bupati Joke Legi, Kapolres Mitra AKBP, Robby Rahardian SIK, jajaran SKPD serta Ketua DPRD Marty Ole dan Wakil Ketua Katrien Mokodaser.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.