Kinerja Belum Maksimal, Bupati Sumendap Segera Evaluasi Baperjakat

received_601126340652426RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mita) James Sumendap SH, kecewa atas kinerja dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), yang diketuai oleh Sekretaris Daerah, dimana sudah 4 bulan diberikan waktu sampai saat ini belum selesai.

Berdasarkan hal tersebut, Bupati James Sumendap dalam waktu 1 minggu kedepan ini akan mengadakan evaluasi kinerja Baperjakat.

“Sudah selama 4 bulan saya telah memberikan waktu kepada Baperjakat dalam menyusun penempatan jabatan eselon II, III dan IV, namun sampai saat ini penempatan jabatan eselon IV belum selesai juga. Dalam seminggu ini saya akan evaluasi Baperjakat yang ada,”ujar Bupati dengan nada yang keras disaat melantik eselon II dan III, Senin (6/1/2020).

Selaku pemimpin, secara jentel meminta maaf kepada seluruh bapak dan Ibu eselon 4 yang belum dilantik namun dikarenakan keterlambatan Baperjakat.

“Pekerjaan dari Baperjakat sendiri saya menilai sangat kurang mengembirakan, saya menilai Baperjakat sendiri prestasi pekerjaan hanya 27 persen. Saya curigai Baperjakat sudah kena ‘virus’ sehingga pelaksanaan pelantikan para eselon 4 masih belum selesai juga,”pungkas Bupati JS. (ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.