Keluarga Kandoli-Antou Ucapkan Selamat Idul Adha 1442 H

Keluarga Kandoli-Antou Ucapkan Selamat Hari Idul Adha 1442 H

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Keluarga Kandoli-Antou mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1442 Hijiriah bagi umat muslim di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Dikatakan Ronal Kandoli, meskipun hari raya Idul Adha tahun ini tidak bisa dirayakan meriah karena diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, namun itu tidak menurunkan niat untuk saling membantu sesama.

“Memang tahun ini kita merayakan hari raya kurban tidak seperti biasanya, karena diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, namun kita harus bersyukur karena tahun ini boleh merayakannya. Pada suasana sekarang ini kita juga prihatin bahwa sebagian dari pada saudara-saudara kita mengalami musibah, untuk itu mari kita mendoakan saudara-saudara kita yang terpapar virus corona agar cepat pulih dan bisa bersama-sama dengan kita,”harap pengusaha mudah asal Ratahan ini.

Mentan Wakil Bupati Mitra Periode 2013-2018 ini juga berpesan agar warga masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).

“Kita harus tetap disiplin dalam menerapkan prokes, tetap patuhi anjuran pemerintah dalam melakukan upaya memutus mata rantai virus tersebut dengan menerapkan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi saat berada di luar rumah untuk memutus penyebaran virus Corona,”tutur Ronal Kandoli.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.