Keluarga Kandoli-Antou Ucapkan Selamat Hari Raya Paskah Tahun 2022

Keluarga Kandoli-Antou Ucapkan Selamat Hari Raya Paskah Tahun 2022

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Perayaan hari raya Paskah merupakan hari bersejarah bagi umat Kristiani. Momen hari kemenangan ini setiap tahun dirayakan umat Kristiani dengan penuh suka cita iman.

“Atas nama Keluarga Kandoli-Antou dan Kandoli-Rantung menyampaikan selamat hari Raya Paskah Tahun 2022 bagi Umat Kristiani,”ucap Ronald.

Dikatakannya, tahun ini di situasi pandemi Covid-19, hendaknya Paskah dirayakan dengan penuh kesederhanaan tanpa pesta pora serta tetap bertekun dalam doa.

“Momen perayaan Paskah kali ini kita rayakan sangat berbeda dari tahun sebelumnya, di masa pandemi Covid-19 kita hanya merayakannya di rumah masing-masing. Namun Mari kita memaknai perayaan Paskah tahun 2022 ini,”ucap mantan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini.

Kandoli menyampaikan, Paskah yang dirayakan sederhana tidak akan mengurangi hati dalam merayakan kemenangan Yesus Kristus.

“Hari Raya Paskah adalah hari raya paling besar dan ditunggu-tunggu umat Kristiani sedunia. Makna Paskah yang sesungguhnya adalah pengampunan. Paskah sebagai momen untuk menghapus dosa, di masa pandemi Covid-19 ini tidak akan mengurangi Paskah jika dirayakan sederhana,”ucap pengusaha muda asal Ratahan ini.

Ia pun mengajak masyarakat selalu mematuhi anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri dengan melakukan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, baik di dalam keluarga maupun di tengah masyarakat.

“Untuk memutus mata rantai Covid-19, masyarakat harus melakukan 5 M agar kita terhindar dari virus mematikan ini,”tutup Kandoli.ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.