Kasus Covid-19 Meningkat, Pekan Depan Pemkab Mitra Kembali ‘Tutup’ Pintu Masuk

Bupati James Sumendap

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Meningkatnya kasus terkonfimasi covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) membuat Pemkab Mitra kembali akan mengaktifkan pos penjagaan di seluruh pintu masuk yang ada di daerah tersebut.

KPU TOMOHON

“Jadi Pintu masuk di Minahasa Tenggara kembali akan disiagakan posko untuk memeriksa setiap pendatang yang masuk dan setiap pendatang yang akan masuk di Mitra harus memperlihatkan keterangan rapid tes,”tegas Bupati Mitra James Sumendap.

BAWASLU TOMOHON

Selain itu, Bupati menyampaikan aktifitas ibadah juga diminta dilakukan secara live streaming. Kemudian, fasilitas-fasilitasi umum seperti tempat pariwisata akan ditutup, kecuali pasar akan atur secara bijak agar tidak terjadi kerumunan.

“Jadi pekan depan ini akan diberlakukan untuk memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra),”kata Bupati.

Bupati berharap, di masa pandemi covid-19 ini masyarakat dapat menjaga kesehatan terutama yang sering beraktifitas diluar rumah terus menerapkan 3M.

“Pandemi covid-19 kian meningkat di Mitra, diharapkan masyarakat untuk jaui kerumunan dan selalu pakai masker dan jaga jarak Social distancing,”tutup Bupati James Sumendap.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.