Jelang Akhir Tahun, Ketua Komisi Dua DPRD Mitra Warning Kontraktor

Semuel Montolalu

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ketua Komisi Dua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Semuel Montolalu memberikan warning bagi para kontraktor jelang akhir tahun 2020.

KPU TOMOHON

Dikatakannya, para kontraktor yang pekerjaan berakhir di Bulan November atau Desember harus menyelesaikan pekerjaannya sesuai kontrak yang disepakati.

“Sesuai dengan tugas kami dalam pengawasan, kami akan menindak lanjuti laporan masyarakat, seperti kualitas pekerjaan yang sementara dikerjakan, apakah sudah sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap Semuel Montolalu, Kamis (26/11/2020).

BAWASLU TOMOHON

Terkait peringatan yang dilontarkannya ini, dirinya mengatakan bahwa bukan untuk mencari kesalahan melainkan untuk mencegah dan memperbaiki kesalahan sehingga pembangunan di Mitra terus berjalan dengan baik.

“Namun bila di lapangan kami temui pekerjaan asal jadi, kami akan memanggil instansi terkait serta pihak pelaksana, dalam hal ini kontraktor,” tegasnya.

Dirinya memastikan bahwa jika memang didapati ada pekerjaan yang asal jadi maka pihaknya tak akan segan memberikan rekomendasi kepada pemerintah untuk memberikan catatan khusus bagi kontraktor tersebut.

“Jadi kontraktor yang tidak melaksanakan pekerjaan dengan baik, kami tak akan segan-segan merekomendasikan agar ke depan tidak diikutsertakan dalam pelelangan pekerjaan,” pungkas Ketua Fraksi PDI Perjuangan.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.