James Sumendap: IMI Sulut Target Medali Emas di PON XX Papua

James Sumendap: IMI Sulut Target Medali Emas di PON XX Papua

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut), James Sumendap SH, optimis akan memperoleh medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan digelar di Papua pada Oktober mendatang.

“Memang dengan adanya pandemi covid-19 yang melanda dunia sangat sulit untuk mengekspresi namun IMI Sulut menargetkan untuk meraih medali,”kata Sumendap usai mengikuti rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Senin (16/8/2021).

Dikatakan Sumendap, para atlet saat ini terus melakukan semangat berlatih walaupun masih terkendala sirkuit.

“Memang Pemprov IMI Sulut terus berupaya melakukan uji coba untuk mematangkan persiapan para atlet,”ucapnya.

Ia menyampaikan, atlet balap motor Sulut yang akan diboyong ke PON Papua tidak perlu diragukan karena sudah teruji dalam event-event kejuaraan nasional.

“Para atlet balap motor Sulut yang akan di boyong ke PON Papua sudah tidak diragukan lagi untuk itu IMI Pemprov Sulut optimis akan meraih medali emas,”ungkap Bupati Minahasa Tenggara ini.

Untuk itu, Sumendap meminta dukungan dan doa masyarakat Sulut untuk atlet balap motor yang akan berlaga di PON Papua nanti.

“Kami berharap dukungan dan doa warga Sulut bagi atlet balap motor yang akan mengikuti PON di Papua, agar apa yang menjadi target untuk meraih medali dapat tercapai,”tutup James Sumendap.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.