Ini Pesan Ketua DPRD Mitra Marty Ole Jelang Natal dan Tahun Baru

Ini Pesan Ketua DPRD Mitra Marty Ole Jelang Perayaan Natal Dan Tahun BaruRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Jelang Natal dan Tahun baru, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Marty Ole berpesan agar kesederhanaan Natal dapat dimaknai dan dalam perayaan nanti serta keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus dijaga.

Menurutnya, dalam merayakan Natal tidak semuanya harus baru dan tak perlu dirayakan secara berlebihan.

“Yesus Kristus yang datang ke dunia merupakan teladan kesederhanaan. Makanya saya mengajak masyarakat agar dalam merayakan Natal tidak perlu secara berlebihan. Paling penting adalah kesiapan hati dan iman kita sehingga bisa menjadi pembawa sukacita Natal,” ungkapnya.

Lanjut dirinya berharap selama perayaan Natal nanti masyarakat dapat turut menjadi pembawa damai Natal di lingkungan sekitar.

“Mari bersama kita ciptakan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung dengan aman dan nyaman, serta makna Natal benar-benar dapat dirasakan,” tandas Marty Ole.

Ketua DPRD Mitra juga mengingatkan agar dalam perayaan kali ini masyarakat dapat menjauhi dari bahaya minuman kera (Miras).

“Sebagian besar kasus kriminal yang terjadi sangat erat kaitannya dengan miras. Oleh karena itu agar sukacita dan damai Natal dapat terwujud maka saya mengimbau masyarakat untuk menjauhi miras,” tukas Marty Ole.

Selanjutnya dalam momen perayaan Natal nanti masyarakat dapat bijaksana menyikapi segala hal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

“Saya juga berharap agar kita semua bijaksana menyikapi segala bentuk gangguan di masyarakat. Jangan termakan dengan berita hoax yang mungkin memecah belah persatuan dan kesatuan, serta toleransi yang sudah terbina di masyarakat kita,” pungkasnya.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.