Ini Cara DLR Tingkatkan Imun Tubuh Untuk Melawan Covid-19

Ini Cara DLR Tingkatkan Imun Tubuh Untuk Melawan Covid-19

POSUMAEN, (manadotoday.co.id) – Salah satu cara untuk meningkatkan imun tubuh melawan Covid-19 adalah berolahraga. Seperti apa yang dilakukan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, Djein Leonora Rende SE. Ak.

Aktivitas pada pagi hari sebelum melaksanakan tugas , Djein Rende rutin melakukan senam Yoga untuk meningkatkan imun tubuh.

Selain senam Yoga, Ketua TP-PKK Mitra ini melakukan olahraga air seperti main jet ski di Pantai Tumbak hingga ke Pulau Punten yang berada di Kecamatan Posumaen.

“Berolaraga sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh kita dalam mencegah virus Corona, dan ini menjadi rutin buat saya sebelum melakukan aktifitas. Saya berolaraga air (main jet ski) di Pantai Tumbak hingga Pulau Punten, untuk itu saya mengajak masyarakat menjaga sekaligus meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah penularan Covid-19. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan imun tubuh salah satunya berolaraga,”kata Djein, Senin (19/7/2021).

Selain itu, Djein mengajak di tengah pandemi Covid-19 yang cenderung meningkat, masyarakat jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan (prokes).

“Kita harus tetap disiplin dalam menerapkan prokes, tetap patuhi anjuran pemerintah, meski kita sudah divaksin tapi harus kedepankan prokes,”ajak DLR.

“Sulawesi Utara masih belum aman dari Covid-19, maka dari itu masyarakat jangan lengah, kita harus wajib bersama-sama dalam melakukan upaya memutus mata rantai virus tersebut dengan menerapkan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisas saat berada di luar rumah untuk memutus penyebaran virus Corona,”tandas Sekretaris Komisi Dua DPRD ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.