Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50, DLR: Tetap Semangat Laksanakan 10 Program Pokok PKK

Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50, DLR: Tetap Semangat Laksanakan 10 Program Pokok PKK

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende SE.Ak menyampaikan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50. Di momentum Tahun Emas yang jatuh pada tanggal 4 Maret 2022 tersebut, Rende beharap agar ibu-ibu PKK terus mensosialisasikan 10 program pokok TP PKK ke masyarakat, sehingga visi misi kesejahteraan keluarga dapat terwujud.

“Di momentum Tahun Emas HKG PKK kiranya ibu-ibu PKK kecamatan hingga desa dapat terus mensosialisasikan ke masyarakat 10 program pokok TP-PKK sehingga apa yang menjadi visi misi untuk kesejahteraan keluarga dapat terwujud di Kabupaten Mitra,”harapnya.

Djein Rende yang biasa disapa DLR ini menambahkan, setiap program PKK harus disesuaikan dan diselaraskan dengan program dan kebijakan pemerintah daerah.

“Memang kita masih diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, namun tidak menurunkan niat para PKK dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga,”kata Anggota DPRD Sulut dari partai PDI-P ini.

Oleh karena itu, Djein berharap, peringatan HKG PKK Ke-50 dapat menjadi titik awal untuk terus meningkatkan semangat pembaharuan, mengembangkan daya kreasi dan kreatifitas dalam pemberdayaan keluarga.

“Lewat peringati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 membawa semangat dan energi baru dalam mengembangkan daya kreasi, kreatifitas dalam pemberdayaan keluarga,”tandas Istri tercinta Bupati Mitra ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.