Gratis Pendaftaran Peserta Audisi Indonesia Model Search 2022 di Mitra

Gratis Pendaftaran Peserta Audisi Indonesia Model Search 2022 di Mitra

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Panitia Indonesia Model Search (IMS) tahun 2022 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggratiskan pendaftaran bagi para peserta yang akan ikut audisi.

Dikatakan Ketua Panitia Audisi IMS, Obi Langi, panitia tidak memungut biaya pendaftaran.

“Untuk itu kami persilahkan bagi talent muda berbakat khususnya modeling ikut pada audisi ini. Calon perserta audisi yang akan mendaftar tidak usah memikirkan biaya pendaftaran karena ini gratis,”kata Langi.

Langi menyampaikan, jadwal pelaksanaan audisi mengalami perubahan yang awalnya tanggal 1 Mei menjadi Minggu 15 Mei.

“Jadi panitia pelaksana meminta permohonan maaf bagi para calon audisi baik sudah mendaftar atau belum, karena pelaksanaan audisi digeser pada hari Minggu 15 Mei 2022,”ucap Ketua PAPPRI Mitra ini.

Langi pun memberikan apresiasi kepada Pemkab Mitra dalam hal ini Bupati James Sumendap SH.MH dan Sekda David Lalandos AP.MM yang sudah mendukung kegiatan audisi IMS di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kami (panitia) ucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Mitra yang sudah mendukung penuh audisi IMS kali ini, juga sudah memberikan tempat audisi di Sport Hall Kantor DPRD Mitra,”ujar Lagi.

Ia mengajak para kaula muda untuk mengikuti ajang bergengsi ini, karena siapa nanti yang terpilih akan ikut sampai tingkat nasional di Bali tahun ini.

“Nantinya menuju karantina dan grand final akan dilaksanakan tanggal 23-25 Juni 2022 di Hotel Legian Bali,”jelasnya.

Ditambahkannya, pada audisi di Minahasa Tenggara juga akan dihibur oleh para artis dan penyanyi dari PAPPRI Mitra.

“Pada audisi IMS tahun 2022 akan diisi oleh artis-artis PAPPRI, “tandasnya seraya menyampaikan audisi nanti akan menerapkan protokol kesehatan.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.