Franky Wongkar Lantik Sabrina Sumendap Bendahara PAC PDI-P Tombatu Utara

Franky Wongkar Lantik Sabrina Sasa Sumendap Bendahara PAC PDI-P Tombatu Utara

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – PDI-P Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Lamet Village, Senin (2/11/2020).

KPU TOMOHON

Musancab tersebut dirangkaikan dengan pelantikan pengurus PAC PDI-P di 12 Kecamatan se-Kabupaten Mitra yang dilantik oleh Sekretaris DPD PDI-P Sulawesi Utara Franky Wongkar.

Dalam pelantikan pengurus PAC se-Mitra ini, Sabrina Sasa Sumendap yang merupakan anak tercinta Ketua DPC PDI-P James Sumendap SH dilantik sebagai Bendahara PAC PDI-P Tombatu Utara bersama Diana Korompis selaku Ketua dan Stenly Mawitjere sebagai Sekretaris.

Usai dilantik, Sabrina Sasa Sumendap menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua DPD 1 PDI-P Sulut Olly Dondokambey.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Olly Dondokambey yang sudah memberikan kepercayaan sebagai bendahara, ini tantangan baru Saya masuk dalam dunia politik untuk itu perlu ada bimbingan dari para senior-senior,”ucap Sasa.

BAWASLU TOMOHON

Sementara Ketua DPD 1 PDI-P Olly Dondokambey dalam sambutannya mengingatkan pentingnya pengurus Partai di setiap tingkatan untuk solid bergerak menjalankan tugas-tugas partai yang diemban.

“Seluruh pengurus partai harus solid bergerak, terutama terkait tugas-tugas pemenangan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang sementara berjalan,” ungkap Olly Dondokambey.

Sementara Ketua DPC PDI-P James Sumendap SH menegaskan, seluruh pengurus partai di Kabupaten Mitra solid bergerak dalam tugas pemenangan di Pilkada serentak.

“Sebagai pekerja partai, seluruh kader PDIP Mitra selalu solid dan siap bergerak cepat melaksanakan amanat partai, lebih khusus berkaitan dengan tugas pemenangan dalam Pilkada serentak,” tandas James Sumendap.

Untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, dirinya menegaskan bahwa Mitra akan menjadi benteng kemenangan bagi Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Sebab Olly-Steven sudah menunjukkan kerja nyata mereka dan telah dirasakan rakyat Mitra, sementara yang lain baru menebar janji,” pungkas James Sumendap.

Turut hadir dalam kegiatan Musancab ini, Mindo Sianipar, fungsionaris DPP Partai yang juga anggota DPR RI, juga dihadiri fungsionaris DPD, di antaranya Sekretaris DPD Franky D. Wongkar, SH serta Wakil Ketua DPD, antara lain Drs. Steven Kandow, dr. Andi Silangen, dan Lucky Senduk, S.Ked.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.