DWP Mitra Salurkan Bantuan Bagi Keluarga DWP dan ASN Terkonfirmasi Covid-19

DWP Mitra Salurkan Bantuan Bagi Keluarga DWP dan ASN Terkonfirmasi Covid-19

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipimpin Ny. Lingkan Lalandos-Mumekh menyalurkan bantuan bagi keluarga DWP dan ASN yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Adapun bantuan yang diberikan yakni masker, hand sanitizer, minuman Bear Brand dan Floridina.

Dikatakan Ketua DWP Mitra Lingkan Lalandos-Mumekh, bantuan ini merupakan bentuk rasa empati dan simpati kepada keluarga Dharma Wanita Persatuan dan ASN yang terpapar Covid-19.

“Ini bentuk empati dan simpati terhadap keluarga DWP yang termasuk ASN yang saat ini harus isolasi mandiri akibat Covid-19,”ujar Lingkan.

Bantuan ini kata Lingkan, diberikan melalui SKPD yang pegawainya terkonfirmasi positif.

“Jadi bantuannya langsung diambil di Kantor DWP, melalui SKPD yang pegawainya terkonfirmasi positif,”ucap Lingkan.

Ditambahkannya, walaupun keterbatasan yang ada namun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan terus berupaya meringankan beban keluarga yang terkena Covid-19 hingga harus isolasi mandiri.

“Saya berharap juga masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dan tidak bosan-bosan menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 5M, agar Covid-19 di Kabupaten Mitra tidak bertambah lagi,”harap istri tercinta Sekretaris daerah Mitra ini.

Sebelumnya DWP Mitra juga telah menyalurkan bantuan masker 1.500 picis, hand sanitizer 60 buah, minuman Bear Brand 30 kaleng, susu 120 botol, serta minuman Floridina sebanyak 60 botol, bagi masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19, dan perangkat kelurahan, serta petugas medis di Kelurahan Lowu Utara, dan Nataan Kecamatan Ratahan.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.