Dukung Pembentukan Pos Covid-19 di Desa dan Kelurahan, Polres Mitra Akan Lakukan Pengawasan

Dukung Pembentukan Pos Covid-19 di Desa dan Kelurahan, Polres Mitra Akan Lakukan Pengawasan

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Polres Minahasa Tenggara (Mitra) dukung penuh penanganan Virus Corona diperketat dengan membuat Posko Covid-19 di tiap desa dan kelurahan.

Kapolres Minahasa Tenggara (Mitra), AKBP Rudi Hartono mengatakan, TNI dan Polri bersinergi untuk mendorong seluruh program pemerintah di Kabupaten Mitra, di antaranya pembentukan Pos Covid-19.

Sementara berkaitan dengan Pos Covid-19 yang dibentuk di desa dan kelurahan tersebut, menurutnya sudah sejalan dengan program Kampung Tangguh nasional.

Dengan demikian, pihaknya nanti akan memprioritaskan untuk desa dan kelurahan yang memiliki kasus terkonfirmasi Covid-19 untuk segera disupervisi, sesuai pembentukan Kampung Tangguh.

“Intinya nanti diharapkan seluruh wilayah di Kabupaten Mitra bergerak secara bersama-sama untuk bisa mengeliminir penyebaran Covid-19,” tandas Kapolres.

Sementara menurutnya, untuk penjagaan dan pengawasan akan bersifat patroli, di mana hanya Babinkamtibmas akan diperintahkan untuk masuk ke pos-pos tersebut.

“Untuk dari Polres Mitra, kami akan patroli secara berkesinambungan dan ini sudah kami jadwalkan,” tutup Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.