DPC PDI-P Mitra Ikut Rapat Nasional Dengar Pidato Ketua Umum Megawati Soekarnoputri

DPC PDI-P Mitra Ikut Rapat Nasional Dengar Pidato Ketua Umum Megawati Soekarnoputr

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) merayakan HUT ke-48 pada Minggu (10/1/2021). Partai berlambang kepala banteng moncong putih itu merayakan ulang tahun di tengah keprihatinan pandemi Covid-19.

HUT PDIP tahun bertemakan Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan.

Dipimpin Ketua DPC PDIP James Sumendap SH, mengikuti pertemuan nasional secara virtual mendengarkan pengarahan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di sekretariat DPC PDIP Mitra.

Pada kesempatan tersebut James Sumendap SH, mengajak seluruh pengurus, kader bersama simpatisan PDI Perjuangan untuk mempunyai kewajiban mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta mendukung semua program dari pemerintah baik itu pusat sampai daerah.

“Saya mengajak seluruh Pengurus, kader, serta para simpatisan PDI Perjuangan. Kita mempunyai kewajiban untuk mengawal keutuhan NKRI serta mendukung segalah program pemerintah baik itu di pusat sampai ke daerah,”ajak Gladiator Politik ini.

James Sumendap SH, yang juga menjabat sebagai Bupati Minahasa Tenggara, menyampaikan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih kepada semua kader dan simpatisan PDI Perjuangan karena di usia 48 tahun PDI Perjuangan mampu melewati berbagai ujian sejarah.

“Dinamika dan dialektika politik di tanah air telah mencetak PDI Perjuangan sebagai partai politik yang lebih dewasa dan kokoh dalam menjaga negara Pancasila dan merawat kebhinekaan,”tutup Ketua DPC PDI-P Mitra James Sumendap.

Ikut hadir dalam rapat virtual tersebut, Ketua DPC Kabupaten Mitra James Sumendap SH, Wakil Ketua DPC Mitra Bidang Kehormatan Jesaya Jocke Legi yang juga menjabat Wakil Bupati Mitra, Wakil Ketua DPC Mitra Marty Ole S.Mn yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Mitra, Sekretaris DPC Mitra Dolfi Rogahang, Bendahara DPC Mitra Dirk Tolu SH,MH, bersama seluruh pengurus DPC.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.