Djein Rende Ucapkan Selamat 9 Tahun Kepemimpinan James Sumendap dan 4 Tahun JS-JL

Djein Rende Ucapkan Selamat 9 Tahun Kepemimpinan James Sumendap dan 4 Tahun JS-JL

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Anggota DPRD Sulut yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Djein Leonora Rende SE.Ak, memberikan ucapan selamat atas 9 Tahun Kepemimpinan James Sumendap SH.MH, (2013-2022) dan 4 tahun kepemimpinan James Sumendap-Jocke Legi (JS-JL) periode 2018-2022.

Dikatakan Djein, selama 9 tahun memimpin, Kabupaten Mitra sudah berhasil menorehkan berbagai penghargaan dan capaian yang tentu bukan hal yang mudah diraih.

“Kepemimpinan Bupati JS selamat 9 tahun sudah banyak mendulang prestasi, bahkan dapat mengeluarkan Kabupaten Mitra dari opini Disclemer dari BPK,”ujar Djein.

Tak sampai disitu, Politisi PDI-P ini juga memberikan apresiasi kepemimpin Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi (JS-JL), periode 2018-2022 tepat pada 25 Spetember 2022 sudah 4 tahun memimpin Kabupaten Mitra.

“Saya ucapkan selamat 4 tahum kepemimpinan JS-JL, Pemkab Mitra telah berhasil memberantas korupsi dengan mengandeng Aparat Penegak Hukum (APH), serta menata pengelolaan keuangan dengan baik, hingga Pemkab Mitra boleh meraih WTP yang tujuh kali berturut dari Badan Pengeloalaan Keuangan (BPK),”tutur Djein.

Ditambahkanya, walaupun Kabupaten Mitra masih seumur jagung namun sudah bisa bersaing dengan daerah lain, buktinya JS-JL sudah mendulang prestasi baik pembangunan hingga hingga sistem birokrasi dan salah satu daerah yang menjadi contoh dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Selamat dan sukses James Sumendap SH.MH atas 9 tahun memimpin Kabupaten Mitra dan selamat 4 tahun kepemimpinan James Sumendap SH.MH dan Wakil Bupati Drs Jocke Legi,”ucap ketua PARFI 56 Sulut ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.