Djein Rende Ikut Bimtek Gelombang III Bagi Anggota DPRD dari PDIP

Djein Rende Ikut Bimtek Gelombang III Bagi Anggota DPRD dari PDIP

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR), mengikuti bimbingan teknis (Bimtek),
Gelombang III Anggota DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Sulut dari PDI Perjuangan di Jakarta, Sabtu (20/3/2021.

Bimtek tersebut dilaksanakan selama dua hari, 19-22 Maret 2021.

Djein yang biasa disapa DLR ini mengatakan, keikutsertaan fraksi PDI-P Sulut
dalam rangka peningkatan pemahaman, kemampuan, keterampilan, sikap, dan semangat pengabdian anggota DPRD dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah.

“Bimtek ini diselenggarakan oleh DPP PD-P dengan mengundang seluruh Anggota Fraksi dari DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota se-Indonesia,”kata Djein.

Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Sulut ini mengungkapkan, Bimtek ini juga bertujuan untuk menyelaraskan persepsi antara anggota fraksi dengan DPP PDI-P.

“Jadi selain menyelaraskan persepsi antara anggota fraksi dengan DPP PDI-P, juga membahas kepedulian fraksi terhadap dampak Covid-19 yang melanda Indonesia lebih khusus di Sulawesi Utara (Sulut),”tutur Wakil Ketua DPD PDI-Sulut ini.

Diketahui, dalam bimtek tersebut seluruh fraksi diberi materi tentang penguatan pencegahan korupsi dari KPK, Kemendagri dan Dirjen Otonomi Daerah kemudian fungsi DPRD dengan narasumber Puan Maharani.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.