Diterima Camat Ratahan, DWP Mitra Beri Bantuan Kesehatan Warga Terkonfirmasi Covid-19

Diterima Camat Ratahan, DWP Mitra Salurkan Bantuan Bagi Warga Terkonfirmasi Covid-19

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipimpin langsung Ny. Lingkan Lalandos-Mumekh menyalurkan bantuan bagi masyarakat di Kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Adapun bantuan yang diberikan DWP yakni masker 1.500 picis, handsanitizer 60 buah, minuman Bear Brand 30 kaleng, susu 120 botol, serta minuman Floridina sebanyak 60 botol.

Dikatakan Ketua DWP Mitra Lingkan Lalandos-Mumekh, bantuan ini merupakan bentuk rasa empati dan simpati kepada warga di Kelurahan Lowu Utara yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ini bentuk empati dan simpati kami pengurus DWP bagi masyarakat yang saat di tes rapid antigen hasil reaktif Covid-19,”ujar Lingkan.

Bantuan tersebut kata Lingkan, bukan hanya diberikan bagi warga yang terkonfirmasi positif tapi seluruh warga, perangkat kelurahan dan tenaga medis.

“Kiranya bantuan ini dapat membantu warga yang terkonfirmasi positif begitu pun memberikan semangat kepada para medis dan para perangkat Kelurahan yang bertugas di pos Covid-19,”ucap Istri tercinta Sekretaris Daerah David Lalandos ini.

Dia berharap, kasus Covid-19 di Kabupaten Mitra tidak bertambah melainkan turun menjadi Zona Hijau.

Selain itu, DWP, juga memberikan bantuan kesehatan di Kelurahan Nataan, Kecamatan Ratahan.

Pemberian bantuan alat kesehatan dari DWP Kabupaten Mitra di erima langsung Camat Ratahan Arce Kalalo, SH serta dihadiri oleh Sekertaris DWP Kabupaten Mitra Selvie Lendombela dan Bendahara Inggrid Manopo.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.