Dipimpin Kapolres Sitorus, Polres Mitra Bagikan Kado Natal Bagi Masyarakat Touluaan

Dipimpin Kapolres Sitorus, Polres Mitra Bagikan Kado Natal Bagi Masyarakat Touluaan

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dipimpin langsung Kapolres Mitra AKBP Feri Sitorus , Kepolisian Resort (Polres) membagikan bingkisan Natal bagi masyarakat kurang mampu di Desa Lobu II, Kecamatan Touluaan, Jumat (16/12/2022).

Pembagian bingkisan Natal tersebut berupa sembako diserahkan Kapolres didampingi istri tercinta yang merupakan Ketua Bhayangkari Ny. Sally Sitorus Malau.

Adapun paket bingkisan Natal yang disiapkan sebanyak 50 paket bagi keluarga kurang mampu dan memberikan ucapan selamat menyongsong Natal.

“Dalam menyambut Natal kami (Polres Mitra) membagikan kado Natal berupa sembako bagi warga, kiranya kado Natal ini bisa membantu warga,”kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, pemberian kado Natal dalam rangka kegiatan program Jumat Curhat Polres Mitra.

“Jadi kami (polres) punya program Jumat Curhat, dalam kesempatan ini digunakan untuk memberikan bantuan bagi masyarakat dengan mengunjungi langsung warga yang ada di Touluaan,”ujar Kapolres.

Dikesempatan tersebut, Kapolres juga ikut menghimbau agar masyarakat ikut menjaga ketertiban dan kemanan khususnya selama perayaan Natal dan Tahun baru 2023.

“Polres Minahasa Tenggara akan menyiagakan pasukan untuk membantu pelayanan kepada masyarakat, termasuk mengajak semua stake holder untuk ikut bersama menjaga Kamtibmas,” tandasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,
PJU Polres Minahasa Tenggara,
Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Minahasa Tenggara, Kapolsek Touluaan IPTU Victorrico A. Hartono ,S.Tr.K, anggota Polsek Touluaan serta Bhayangkari Polsek Touluaan.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.