Dinas Kominfo SP Mitra Gelar Penandatanganan Pakta Intergritas dan Perjanjian Kinerja

Dinas Kominfo SP Mitra Gelar Penandatanganan Pakta Intergritas dan Perjanjian Kinerja

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Seluruh jajaran Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Persandian (Kominfo SP) Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan penandatangan Pakta integritas (PI) dan Perjanjian Kinerja (PK) dipimpin Kepala Dinas Piether Owu di Kantor Diskominfo SP, Senin (1/2/2021).

Owu mengatakan, penandatanganan PI dan PK ini adalah tindak lanjut dari kegiatan serupa untuk jabatan administrator dan saat ini bagi para pengawas.

“Jadi ini tindak lanjut yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu dihadapan Bupati James Sumendap, untuk itu kiranya penandatangan PI dan PK di lingkungan Diskominfo SP, kinerja mulai dari Kabid hingga staf lebih bagus dan membanggakan dalam pekerjaan,”harap Owu.

Owu menjelaskan, penandatanganan Pakta Intergritas dan Perjanjian Kinerja ini merupakan penjabaran dari pelaksanaaa Perpres nomor 29 Tahun 2014 Tentang SAKIP Menpan no 53 Tahun 2014 tentang petunjuk teknis perjanjian kinerja, pelaporan kinerja dan tata cara review atas laporan kinerja instansi pemerintah.

“Diharapkan Penandatanganan pakta integritas yang sudah dilakukan dapat memacu kinerja semua pegawai yang ada di Kominfo SP sesuai penjebaran dan aturan yang berlaku,”tutup Kepala Dinas Kominfo SP Piether Owu.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.