Dilantik Jokowi, Ronald Kandoli Ucapkan Selamat ke Olly-Steven

Dilantik Jokowi, Ronald Kandoli Ucapkan Selamat ke Olly-Steven

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Tokoh masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) oleh Presiden Joko Wodidodo di Istana Negara, Senin (15/2/2021).

“Saya atas nama Keluarga Kandoli-Antou mengucapakan selamat atas dilantiknya bapak Olly Dondokambey SE dan Bapak Drs Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2024,”kata Kandoli.

Mantan Wakil Bupati Peridoe 2013-2018 ini menyampaikan, kepemimpinan Pak Olly-Steven sudah teruji dan di periode kedua ini pembangunan di Sulawesi Utara pasti akan lebih maju dan hebat lagi.

“Sudah terbukti di periode pertama roda pemerintahan OD-SK kemajuan Sulut manju pesat, dan pasti di periode kedua ini, jalannya roda pembangunan di Sulut menjadi lebih hebat dan hebat lagi demi kesejahteraan seluruh masyarakat Sulawesi Utara,”kata Kandoli.

“Apalagi pak Olly merupakan Ketua DPD PDI-P Sulut, dan merupakan Bendahara DPP PDI-P dipastikan sinergitas antara Pemerintah Provinsi dan Pusat akan terjalin baik, demi kesejhatraan masyarakat Sulawesi Utara,”tutup pengusaha mudah asal Ratahan ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.