Dilantik Jokowi, Politisi PDIP-P Djein Rende Ucapkan Selamat ke OD-SK

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Anggota DPRD Provinsi Sulut Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR) mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2021-2024 oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Senin (15/2/2021).

“Saya atas nama pribadi dan keluarga ucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey SE dan Bapak Drs Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2024,”ucap DLR.

Politisi PDIP-P Djein Rende Ucapkan Selamat ke OD-SK

Sekretaris Komisi II, DPRD Sulut ini meyampaikan, dilantiknya OD-SK menjadi kebanggan bagi masyarakat Sulawesi Utara karena lewat kepemimpinan keduanya saat Sulawesi Utara lebih maju dan berkembang.

“Apalagi OD-SK dipercayakan masyarakat memimpin Sulut untuk periode yang kedua, dipastikan pembangunan akan lebih maju dan hebat demi kesejahateraan masyarakat Sulut ,”ujar istri tercinta Bupati Mitra ini.

Politisi PDI-P ini mengatakan, menjadi OD-SK kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar PDI-P.

“Apalagi Olly Dondokambey merupakan Ketua DPD PDI-P Sulut, jadi kebanggan tersendiri bagi keluarga besar PDI-P memimpin Sulawesi Utara,”tandas Ketua TP-PKK Mitra ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.