Dihadiri James Kojongian, Anggota DPRD Vanda Rantung Serap Aspirasi Masyarakat Ratahan

Dihadiri James Kojongian, Anggota DPRD Vanda Rantung Serap Aspirasi Masyarakat Ratahan

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Ketua Komisi Tiga DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Vanda Rantung SE, melakukan reses di daerah pemilihan Satu, Selasa (30/11/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat (Prokes), reses ketiga tahun 2021 ini menghadirkan kepala kelurahan, serta tokoh masyarakat.

Reses Ketua AMPI Mitra, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi yang juga merupakan Ketua Harian Partai Golkar Sulut James Artur Kojongian.

Rantung menjelaskan, reses para anggota DPRD sudah diatur dalam undang-undang, dan selama satu tahun para wakil rakyat akan menemui konstituen sebanyak tiga kali.

“Ini menjadi kewajiban kami para anggota DPRD karena reses merupakan agenda yang sangat penting dan harus dilaksanakan. Karena kegiatan ini merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala,”kata Vanda.

Pada agenda turun lapangan ini, ada sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat yakni pembangunan talud, bendungan, dan tanggul.

Sementara Wakil Ketua DPRD Provinsi James Artur Kojongian pada kesempatan tersebut menyampaikan, dirinya akan mengawal aspirasi masyarakat terutama yang menjadi tanggung jawab provinsi.

“Saya berterima kasih kepada Ibu Vanda Rantung yang boleh mengundang saya untuk hadir pada reses pada hari ini, apa yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi secepatnya akan disampaikan langsung ke dinas terkait,”tutur James.

Ditambahkannya, dirinya memastikan akan mendatangkan komisi tiga DPRD Sulut untuk turun langsung melihat lokasi yang dimaksud.

“Jadi saya akan datangkan Komisi Tiga melihat lokasi tersebut agar apa yang menjadi keinginan masyarakat secepatnya terealisasi,”tutup James Kojongian.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.