Digadang Maju Pilkada Mitra 2024, Ronald Kandoli: Masih Fokus Kembangkan Usaha

Ronald Kandoli

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2013-2018, Ronald Kandoli menjadi buah bibir di media sosial terkait bursa Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Di medsos, nitizen mendesak pengusaha muda asal Ratahan ini untuk bertarung menjadi orang nomor di Kabupaten Mitra.

Apalagi, lewat janji Iman Kaluarga Kandoli-Antou yang memberikan bantuan untuk rumah-rumah Ibadah mendapat simpati masyarakat di medsos.

Untuk memuluskan langkah RK menjadi orang nomor satu di Mitra bahkan telah ada grup serta fanpage di Facebook bernama “Ronald Kandoli menuju perubahan 2024”.

Sementara itu, Ronald Kandoli, saat dikonfirmasi mengatakan dirinya masih fokus dalam menjalankan usahanya.

“Pilkada masih jauh, Jika ada desakan dari masyarakat maju pada Pilkada 2024, itu belum ada dibenak saya, karena masih fokus kembangkan usaha yang nota bene untuk kepentingan masyarakat,”kata Kandoli.

Dirinya pun menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari masyarakat yang menginginkan dirinya maju bertarung di Pilkada 2024.

“Jadi saya sampaikan terima kasih dan apresiasi atas desakan masyarakat ini, biarlah Tuhan yang beracara, biarlah keluarga kami menjadi berkat bagi banyak orang, dan membalas kebaikan Tuhan terhadap kami keluarga, sesuai janji iman keluarga memberikan bantuan untuk pembangunan rumah-rumah ibadah di Mitra,”tandas pengusaha mudah asal Ratahan ini.

Diketahui Ronald Kandoli pada Pilkada tahun 2013 berpasangan dengan James Sumendap yang diusung PDI-P dan menang telak dengan presentasi suara 39 persen mengalahkan pasangan T2-MoR.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.