Didampingi Sekda Lalandos, Wabup Jocke Legi Bersama Jurnalis Mitra Gelar Pertemuan

jurnalis mitraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Wakil Bupati Drs Jesaja J.O Legi menggelar pertemuan bersama Jurnalis Minahasa Tenggara (Mitra) pada Senin (13/7/2020).

Pertemuan tersebut dihadiri juga oleh Sekda David Lalandos, Kadis Kominfo-SP Phieter Owu, Kadis Sosial, Kadis PMD dan sebagian Hukum Tua.

KPU TOMOHON

Kesempatan tersebut, Wabup mengatakan agenda seperti ini akan dilakukan rutin per dua Minggu sekali demi menunjang sinergitas antara media dan pemerintahan.

Selain itu, dalam forum tersebut, pembahasan tak hanya terkait publikasi, namun lebih ke berbagi ide untuk membangun komunikasi yang baik di lingkup kerja pemerintahan.

“Dalam agenda ini, tentunya kita bisa saling berbagi ide dan inovasi bersama rekan media, seperti apa gambaran dalam hal publikasi demi Minahasa Tenggara yang terus bergerak cepat seperti slogan dari Bupati James Sumendap,” tutur Wabup.

BAWASLU TOMOHON

Untuk itu, Wabup mengharapakan, sebagai mitra kerja bagian publikasi kepemerintahan, kedepannya hubungan kemitraan bisa terus terjalin dengan baik.

“Diharapkan hubungan baik pemeirntah dan media dalam hal publikasi program pemerintahan, akan terus terjalin baik,” pungkas Legi.

Sementara itu, Ketua JMT Stenly Kalumata sangat mengapresiasi jajaran pemerintah Kabupaten Mitra yang berkesempatan meluangkan waktu bersama jurnalis Mitra.

“Sebagai Ketua JMT, mengapresiasi kembali pak Wakil Bupati, Sekda dan Jajaran kepala SKPD dan sebagian Hukum tua yang telah bersama membahasa sinergitas kerja bersama rekan jurnalis yang hadir,” ujar Kalumata.

Ia mengharapkan, dengan adanya komunikasi yang baik, sebagai mitra kerja bisa terus menjalin hubungan yang erat.

“Sebagai Mitra kerja, tentunya mengharapkan agar hubungan dan komunikasi yang baik yang telah dibangun selama ini, bisa terus terjalin demi menunjang pemeirntahan Mitra lebih hebat lagi dalam hal publikasi,” jelas Ketua JMT. (ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.