Cega Virus Corona, Dua Hari Polres Mitra Gelar Giat Bersih-Bersih Lingkungan

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Antisipasi Virus Corona yang saat ini sudah masuk wilayah Sulawesi Utara (Sulut), Polres Minahasa Tenggara (Mitra) yang dibawa kepemimpinan Kapolres AKBP Robby Rahardian S.I.K, sepanjang dua hari pada Jumat hingga Minggu menggelar bersih-bersih lingkungan.

Sebelumnya pada Jumat Polres Mitra lakukan giat bersih-bersih lingkungan di kantor Polres dan rumah Ibadah dan pada Minggu pagi tadi giat lakukan bersih-bersih di asrama polisi dan Mesjid Nurul Hasanah Ratahan.

Baca Juga:
1 of 1.174

“Ini merupakan bagian kepedulian dari instansi Kepolisian terhadap masyarakat, guna meminimalisir terjangkitnya virus corona masuk di Kabupaten Mitra. Saya langsung menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk melakukan bersih-bersih selama dua hari ini,”ujar Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian S.I.K, Minggu (15/3/2020).

Giat Kurvei ini juga melanjutkan instruksi Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa M.M, yang dilaksanakan di seluruh Mako Kepolisian baik yang ada di Polda maupun di jajaran Polres, termasuk Asrama Polisi (Aspol).

“Kiranya dengan lingkungan yang bersih, Insya Allah warga masyarakat tidak mudah terkena virus Corona di Kabupaten Mitra. Ini juga merupakan bentuk edukasi kepada seluruh warga masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan di setiap tempat tinggal. Baik itu di kamar mandi, saluran air, sampai kepada kebersihan lingkungan. Agar kita tidak mudah diserang penyakit,”pungkas Kapolres.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.