Bupati JS Resmikan Cafe & Resto D’Dapur Ratahan

received_499231107356726RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, meresmikan Cafe & Resto d’Dapur yang berlokasi di Kelurahan Wawali Kota Ratahan, Selasa (26/11/2019).

“Semoga cafe & resto d’dapur dapat terus laris dan berkembang. Usaha seperti ini turut menandakan bahwa roda perekonomian di Mitra terus berjalan ke arah positif. Namun satu yang saya ingin ingatkan agar tetap jaga kebersihan,” ungkap Bupati.

Pesan jaga kebersihan ini juga bukan hanya untuk cafe & resto d’dapur saja, tapi untuk semua usaha lainnya yang ada di Mitra.

Sementara itu, owner cafe & resto d’dapur merasa bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Bupati bersama jajaran, serta tamu lainnya.

“Saya pribadi sangat bersyukur kepada Allah SWT karena hanya berkatnya pembukaan bisa berjalan lancar. Lebih khusus saya berterima kasih bagi Bupati James Sumendap yang sudah berkenan hadir dan meresmikan pembukaan cafe & resto d’dapur,” ujar Edwin Udi, didampingi istri Oshin Waas.

Dia juga berterima kasih kepada Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Wakil Bupati Mitra Jesaja Legi, Sekretaris Daerah Mitra Robby Ngongoloy, Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) serta tamu lainnya yang telah hadir dalam grand opening ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.