Bupati James Sumendap Hadiri Rakor Kepala Daerah Bersama Presiden Jokowi

Bupati James Sumendap Hadiri Rakor Kepala Daerah Bersama Presiden Jokowi

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH.MH menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Daerah dan Forkopimda seluruh Indonesia bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Sentul Convention Centre pada Selasa (17/1/2023).

Acara yang bertemakan penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi ini diawali dengan laporan Menteri Dalam Negeri dan dilanjutkan dengan sambutan Presiden Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut Presiden Jokowi memberikan arahan terkait kebijakan pemerintah pusat dan daerah dalam menghadapi inflasi dan memperkuat pertumbuhan ekonomi.

Sementara Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, MH menyampaikan bahwa Rakor tersebut sangat penting dan strategis, karena negara tidak bisa mengatasi inflasi tanpa kerja sama semua unsur dan keterlibatan daerah, pembangunan ekonomi pun akan lebih maksimal jika setiap daerah mampu menjabarkan kebijakan pemerintah pusat dengan baik.

Turut hadir bersama bupati, Kapolres Mitra AKBP Fery Sitorus, Kajari Budi Hartono, SH, M.Hum, Ketua DPRD Marty Ole, Sekda David Lalandos, AP, MM.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.